Breaking News

Ada yang Istimewa di Hari Batik Nasional, Dirut Perumda AM Kota Padang Beri Apresiasi Kepada Anak Karyawan/ti

Dirut Perumda AM Kota Padang Bersama Jajaran Direksi 

D'On, Padang (Sumbar),-
Ada yang istimewa saat upacara bendera pada Senin (2/10/2023) di lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Pasalnya setiap tanggal 2 Oktober diperingati sebagai hari batik nasional, pada upacara kali ini, jajaran Direksi dan pegawai Perumda Air Minum Kota Padang mengenakan pakaian batik.

Upacara yang dipimpin langsung Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal saat pidatonya mengatakan bahwa batik merupakan identitas bangsa, tugas kita untuk menjaga serta melestarikannya.

"Seperti diketahui bahwa batik merupakan warisan budaya dunia yang diakui oleh Unesco sebagai masterpiece of the oral and ingtangible heritage of Humanity (Warisan Kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi) sejak 2 Oktober 2009 silam," ucap Dirut Perumda Air Minum Kota Padang.

Pada kesempatan tersebut, Dirut juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat air, karena musim kemarau melanda kota Padang yang mana pasokan air baku mulia mengering.

Selain itu, jajaran Direksi juga memberikan apresiasi terhadap anak-anak Karyawan/tu Perumda Air Minum Kota Padang yang berprestasi, yang mana apresiasi tersebut untuk memotivasi anak-anak Karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang yang masih dibangku pendidikan lebih giat lagi dalam meraih prestasi, pungkasnya.


(Mond/IG)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang