Breaking News

Hindari Main Kucing-kucingan dengan PKL Pasarraya, Pol PP Lakukan Pengawasan

Pol PP Padang Lakukan Pengawasan 

D'On, Padang (Sumbar),-
Pedagang Kaki lima Pasar Raya Barat, Kota Padang, terus diawasi oleh tim gabungan Satpol PP TNI dan Polri serta Disperindag Kota Padang. Selasa (1/8/2023).

Meski sudah hampir tiga pekan dilakukan pengawasan, namun pedagang masih terlihat main kucing-kucingan dengan petugas, Disaat petugas tidak terlihat PKL mencoba membuka lapaknya. 

Terkait hal ini, Kasi Operasi Satpol PP Padang, Eka Putra Irwandi menyampaikan, Satpol PP tetap lakukan peneguran secara humanis dan perlu upaya yang ekstra agar para pedagang ini tidak lagi membuka lapak sebelum jam yang telah ditentukan. 

"Kita tetap standby di lokasi, karena masih ada PKL yang main Kucing-kucingan dengan Petugas,"terang Eka. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa upaya penertiban ini harus terus dilakukan sehingga fasilitas umum tidak lagi dimanfaatkan di luar jam yang telah ditentukan, tentu hal ini dalam rangka kondisi Pasar Raya yang pada saat ini lagi proses pembangunan, agar terlihat tertib dan indah. 

"Kita berharap dukungan masyarakat maupun PKL agar mematuhi segala ketentuan, guna kepentingan bersama," Ulas eka Putra Irwandi Kasi Operasi Satpol PP Padang.

(*)


#PolPP #PKL #Padang