Breaking News

Kontestan Miss Universe Indonesia 2023 Khawatir Foto Telanjang Saat Body Checking Tersebar

Melissa Kuasa Hukum Miss Universe Indonesia 2023


D'On, Jakarta,- Para peserta Miss Universe Indonesia 2023 khawatir foto telanjang mereka saat body checking tersebar.

Kuasa hukum kontestan Miss Universe Indonesia, Mellisa Anggraini menjelaskan ada jeda waktu cukup panjang saat proses body checking dengan klaim penghapusan foto tersebut dari pelaku.

"Kekhawatiran tentu karena proses body checking dilakukan sampai yang katanya dihapus itu jeda waktu panjang," kata Mellisa pada wartawan di Polda Metro Jaya Selasa (29/8/2023).

Mellisa menuturkan, pelaku sempat membuat video klarifikasi bahwa foto tersebut telah dihapus, tetapi dia meragukannya lantaran ada foto-foto lain saat body checking.

"Pada saat video itu dilakukan, tertangkap kamera juga foto-foto pada saat dilakukan body checking itu. Jadi kami sudah melihat juga sekelumit gambaran terkait foto seperti apa yang diambil, dan itu lumayan, itu luar biasa ya, membuat kita ini wajar bahwa teman-teman korban menjadi sangat concern terhadap fotonya akan diapakan," ungkapnya.

"Dan ini menjadi pikiran bagi mereka apakah aman dengan foto seperti itu, mereka juga tidak tahu bagian mana yang difoto karena pada saat selesainya dilakukan body checking tidak pernah diperlihatkan, ini loh foto yang diambil tadi, nggak pernah," tambahnya.


(B1)

#SkandalMissUniverse #MissUniverseIndonesia #BodyChecking #fototelanjang