Breaking News

Mahasiswa UI Tewas Terbungkus Plastik, Dibunuh Senior

Ilustrasi 

D'On, Depok (Jabar),-
Polres Depok mengungkap kasus tewasnya mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19). Mahasiswa UI ini ditemukan tewas terbungkus plastik di sebuah kamar kos di Kukusan, Beji, Depok.

Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan menyampaikan, mahasiswa UI MNZ menjadi korban pembunuhan. Nirwan menyebut ada sejumlah luka di tubuh MNZ.

"Untuk luka, tusukan. Pada saat kami temukan, mayat itu dibungkus kantong sampah hitam, dibungkus dua lapis ditaruh di kolong tempat tidur," kata Nirwan terkait kasus pembunuhan mahasiswa UI, Jumat (4/8/2023).

"Lukanya di dada lumayan banyak, lebih dari satu (tusukan)," sambungnya.

Nirwan mengatakan, MNZ tewas sejak Rabu (2/8/2023). Namun mayatnya baru diketahui hari ini Jumat (4/8/2023).

"Tadi, piket Reskrim menerima laporan sekitar pukul 10.00 WIB, ada penemuan mayat di kamar kos daerah Kukusan langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," ujarnya.

"Dalam kamar itu berantakan, tetapi terlihat sempat dibersihkan. Dari situ kami mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku berhasil kami bekuk," jelasnya.

Lanjut Nirwan, pelaku sendiri merupakan kakak kelas MNZ berinisial AAB (23). Namun, dia belum memerinci motif di balik pembunuhan MNZ.

"Masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.


(B1)

#Pembunuhan #Kriminal #MahasiswaUIDibunuhSenior