Breaking News

Perumda AM Kota Padang Beri Reward Perjalan Spiritual ke Tanah Suci Kepada Karyawan Memasuki Purnatugas

Karyawan Perumda AM Berangkat Umroh 

D'On, Padang (Sumbar),-
Untuk pertama kalinya Perumda Air Minum Kota Padang memberangkatkan karyawan/karyawati yang memasuki masa pensiun untuk pergi umroh ke tanah suci Mekkah.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas pengabdian mereka selama ini yang telah bekerja lebih dari 30 tahun.

Walikota Padang Hendri Septa bersama jajaran Direksi dan dewan pengawas melakukan pelepasan karyawan/karyawati  di halaman kantor Perumda Air Minum Kota Padang, pada Rabu (23/8/2023).

Dikatakan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, ibadah perjalanan religi ini baru pertama kali dilakukan untuk mengapresiasi kinerja karyawan/karyawati yang memasuki purnatugas.

"Sebelumnya Perumda Air Minum Kota Padang melakukan pengembangan diri kepada karyawan yang akan pensiun dengan dengan mengunjungi dan belajar dari UMKM, dan sekarang kami memfasilitasi dengan perjalanan spiritual," ujar Hendra Pebrizal.

Kamipun berharap agar program ini bisa berkelanjutan nantinya, tambah Hendra Pebrizal.

Dikesempatan yang sama walikota Padang Hendri Septa kagum dengan program yang diselenggarakan oleh Perumda Air Minum Kota Padang.

"Program Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Role Mode bagi Pemko Padang dalam bersedekah. Kami harap BUMD lainnya mampu meniru apa yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang bagaimana mengelola perusahaan agar karyawan/karyawati tetap sejahtera dan punya kepedulian tinggi terhadap sesama" ujar Wako Padang.

Bukan hanya itu, Perumda Air Minum Kota Padang juga akan memberangkatkan dua pelanggan setia ke tanah suci tahun depan. Hal ini merupakan bentuk terimakasih Perumda Air Minum Kota Padang kepada pelanggan yang telah membayar tagihan air awal bulan antara tanggal 1 sampai tanggal 5 tiap bulannya, tukuk Hendra Pebrizal.

"Semoga keberangkatan ke tanah suci memberi hikmah yang besar bagi Perumda Air Minum Kota Padang yang tumbuh besar bersama pelanggan," pungkas Hendra Pebrizal.



(Mond)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang