Breaking News

Terbakar Cemburu Mahasiswa Tusuk Pacar di Kos

Lokasi Kos Penusukan Mahasiswa 

D'On, Semarang (Jateng),-
 Seorang mahasiswa asal Papua bernama Aldo Simei (21) menusuk pacarnya karena cemburu. Dia cemburu setelah mengetahui pujaan hatinya itu hendak diajak menikah pria lain. Kekasihnya yang juga dari Papua, Keterina Elizabet mengalami pendarahan karena sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Peristiwa mahasiswa tusuk pacar ini terjadi di salah satu kos-kosan yang berada di Jalan Tambak Boyo RT 8/RW 7, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Minggu (27/8/2024) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Ketua RT setempat Tugimin menjelaskan, kejadian ini dipicu karena pelaku cemburu dengan korban.

Awalnya, korban dan pelaku berada di kos sekitar pukul 01.30 WIB. Selang beberapa saat, terjadi percekcokan di antara keduanya. Pemicu konflik tersebut, yakni korban yang dihubungi oleh seseorang untuk diajak menikah. Karena cemburu buta, kemudian pelaku melakukan kekerasan kepada korban.

“Pertama itu korban ditelepon seseorang tetapi tidak diangkat. Lalu handphone korban diambil paksa oleh pelaku, yang langsung menghubungi orang tersebut. Kemudian orang itu mengatakan jika korban mau dinikahinya,” jelas Tugimin.

Setelah melakukan penusukan, pelaku keluar dari lokasi kejadian untuk menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Namun, sebelum itu, pelaku bertemu dengan warga lalu diamankan.

“Saya tahan dia di rumah, saya terus melaporkan ke polsek dan menghubungi RW dan Babinsa. Pelaku mengaku bahwa dia intinya cemburu. Dia menusuk pacarnya di dalam kamar,” paparnya.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengatakan, pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh kepolisian. Dalam pemeriksaan diketahui, motif pelaku melakukan penusukan karena cemburu.

“Motif sementara ini adalah cemburu. Pelaku sudah menyerahkan diri kami amankan ke Polsek Pedurungan. Saat ini masih dalam pemeriksaan saksi-saksi dan untuk korban sedang dalam penanganan medis di RS Pantiwilasa,” katanya.


(B1)

#Kriminal #Pembunuhan #Penusukan