Breaking News

Besok Ganjar Pranowo dan Parpol Pendukung Kumpul di Markas PDIP, Bahas Apa?

Ganjar Pranowo 

D'On, Jakarta,-
Bakan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan menggelar pertemuan di Kantor DPP PDIP, Senin (4/9) besok. Sejumlah ketua umum Parpol mulai dari PDIP, PPP, Hanura dan Perindo dijadwalkan hadir dalam pertemuan tersebut.

Hal itu diungkapkan Sekjen PPP, Arwani Thomafi saat menghadiri acara diskusi yang digelar oleh Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di Jakarta Timur, Minggu (3/9).

"Insya Allah besok pertemuan para Ketum yang dukung Ganjar di DPP PDIP jam 13.00 Wib siang, insya Allah ketum PPP hadir saya juga hadir dan lainnya," ungkapnya.

Ia mengatakan pertemuan tersebut akan membahas pelbagai hal, termasuk situasi politik terkini.

"Membahas perkembangan terkini, termasuk beberapa hal yang akan menjadi perhatian para ketua umum nanti," sambungnya.

Bahas cawapres

Saat ditanya lebih lanjut soal pembahasan cawapres Ganjar, Arwani berharap agar hal itu dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Apakah akan membahas tentang cawapres? Saya berharap dan salah satu agenda bagaimana menyiapkan kesiapan cawapres tadi," tuturnya.

Saat ini PPP tergabung dalam kerjasama politik PDIP bersama dengan Perindo dan Hanura mengusung Ganjar Pranowo sebagai bacapres di Pilpres 2024.

Namun, hingga kini kerjasama tersebut belum mendeklarasikan sosok yang akan mendampingi Ganjar. Adapun PPP disebut tengah mendorong agar Ketua Bapilu, Sandiaga Uno sebagai bacawapres Ganjar.

(Cnn)



#GanjarPranowo #PDIP #Politik #nasional #Pilpres2024