Breaking News

Bocah Laki-laki 12 Tahun Tewas Setelah Diduga Alami Pelecehan Seksual


D'On, Depok (Jabar),-
Seorang bocah laki-laki berumur 12 tahun di Depok tewas setelah sebelumnya diduga mendapat pelecehan seksual. Korban meninggal dunia di rumah sakit. Peristiwa itu terjadi di Kampung Sindangkarsa Cimanggis, Depok.

Rumah duka di RT 01 RW 08, Sukamaju Baru ramai didatangi kerabat dan tetangga yang ingin melihat kondisi jenazah, Kamis (28/9/2023). Diketahui, korban MDF (12) bocah laki-laki meninggal dunia dengan kondisi tidak wajar di bagian alat kelaminnya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan, pihaknya menerima laporan semalam. Kemudian pihaknya mendatangi lokasi dan memeriksa lokasi.

“Kami sekitar pukul 19.00 mendapatkan informasi dari masyarakat terkait meninggalnya seorang anak di bawah umur, kemudian kami bersama dengan piket tentunya melaksanakan cek ke lokasi tersebut dan memang ditemukan yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” katanya.

Saat ini korban menjalani proses autopsi. Pihaknya masih menunggu hasilnya. “Untuk sampai saat ini kita menunggu hasil otopsi dulu. Kita sudah dua orang saksi sementara ini,” ujarnya.

Pihaknya masih memeriksa keterangan sejumlah saksi. Hasil autopsi akan dicocokkan dengan keterangan saksi.

“Betul sekali mungkin ada perkembangan nanti untuk saksi-saksi selanjutnya,” tukasnya.

Pihaknya berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Depok untuk mengungkap kasus ini. Saat ini saksi baru dua orang yang diperiksa.

“Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan Polres terkait anak di bawah umur kita langsung limpahkan ke Polres Metro Depok. Untuk sementara dua saksi mungkin bisa ditambah,” pungkasnya.


(B1)

#PelecehanSeksual #Kriminal