Breaking News

Bukan Diculik, Wanita Dipaksa Masuk Mobil di Padang Ternyata Suami-Istri, Berujung Laporan KDRT

Heboh video perempuan dipaksa masuk mobil di padang

D'On, Padang (Sumbar),-
Kasus video perempuan yang dipaksa masuk mobil oleh seorang pria ternyata suami-istri. Hal itu terungkap setelah polisi menelusuri peristiwa yang terjadi di kawasan Simpang Haru, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan, setelah diselidiki, pria yang membawa mobil bernama Randa. Ia diamankan di kawasan Cendana Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

"Randa memberikan keterangan bahwa kejadian yang viral tersebut berawal pertengkaran temannya Robi dengan istrinya Ismiranda," katanya, Jumat (29/9/2023).

Kepada polisi, Randa mengaku awalnya pergi ke rumah Robi untuk mengantarkan makanan. Kemudian, ia mendapati Robi sedang bertengkar hebat dengan istrinya.

"Randa ini mengantarkan keduanya ke rumah orang tua Ismiranda. Diperjalanan, Ismiranda minta diturunkan dan membuka paksa pintu mobil. Saat itu, Ismiranda berteriak minta tolong," ungkapnya.

"Atas kejadian ini, Ismiranda membuat laporan di SPKT Polresta Padang atas kasus KDRT yang dialaminya dan saat ini sedang dimintai keterangannya oleh penyidik," tuturnya.

Sebelumnya, video seorang perempuan dipaksa masuk ke dalam mobil Agya warna silver di tengah jalan, viral di media sosial. Peristiwa ini diketahui terjadi di Simpang Haru, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (28/9/2023).

Dari video yang beredar di media sosial, perempuan ini dipaksa masuk ke dalam mobil pada bangku bagian belakang. Terdengar suara si perekam bahwa perempuan itu meminta tolong.

"Minta tolong dia," kata perempuan yang merekam kejadian tersebut.

Pada video juga terlihat lebih dari satu orang yang ada di dalam mobil. Setelah perempuan ini dimasukkan paksa, penumpang mobil di bangku depan langsung menutup pintu belakang.

Ditulis dari media sosial bahwa kejadian ini pukul 12.30 WIB. Bahkan dalam video sejumlah pengendara lainnya cukup ramai di jalan. Hanya saja, mereka cuman melihat.


(*)

#Peristiwa #Padang #KDRT