Breaking News

Sigap Atasi Keluhan Warga Berok Nipah, Perumda Air Minum Kota Padang Penuhi Pasokan Air Bersih

Dirum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning

D'On, Padang (Sumbar),-
Dampak El Nino yang menyebabkan kemarau dan kekeringan melanda sejumlah propinsi di Indonesia termasuk kota Padang, menimbulkan dampak kekurangan pasokan air bersih.

Menyikapi hal ini, Perumda Air Minum Kota Padang sigap menyikapi persoalan tersebut.

Pasalnya keresahan masyarakat sudah menjadi tanggungjawab pemerintah memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat. 

Sejalan dengan ini, diawali dengan kebutuhan warga RT 3 RW 4 akan air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang yang disampaikan melalui Kantor Lurah Nerok Nipah, Afrizal kuning selaku Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang langsung merespon keinginan warga didampingi Manajer Area Pelayanan Pusat Moh. Syukri dan Asmen Pelayanan Pusat.

Kehadiran Dirum disambut langsung oleh Sekretaris Lurah Joni Hermanto dan tim dari kelurahan. Dijelaskan bahwa saat ini untuk kebutuhan air bersih warga memanfaatkan Kran Umum dari Perumda Air Minum Kota Padang, namun harus bergiliran untuk mengambilnya. Selain dirasa tidak efisien, warga juga mengeluhkan jumlah tagihan yang besar akibat pemakaian bersama sehingga sulit untuk mengontrol jumlah air yang terbuang. 

Dalam kunjungan Dirum ini, warga berharap dan menyampaikan langsung keinginannya untuk menjadi pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang agar tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.


(*)

#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang