Breaking News

Viral, Bule Asal AS Telanjang dan Rampas Mobil Warga di Bandara Ngurah Rai Bali

Bandara Ngurah Rai Bali 

D'On, Badung (Bali),-
Seorang bule asal Amerika Serikat (AS) berinisial TAJ (23) bertelanjang dan memamerkan alat kelaminnya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Sontak aksi tak senonoh tersebut membuat gaduh terminal keberangkatan internasional Bandara Ngurah Rai Bali. Tak hanya itu, bule itu juga berusaha merampas mobil warga yang sedang parkir. Warga pun ketakutan melihat aksi nekat Bule tersebut.

Aksi bule yang terjadi pada Rabu (6/7/2023) lalu tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial. 

I Wayan Suantara, Komandan Regu Satpol PP yang bertugas waktu itu kepada awak media mengatakan, pihaknya menerima laporan dari otoritas Bandara Ngurah Rai Bali mengenai adanya warga asing yang berbuat onar. Mendapat laporan itu, Wayan Suantara dan jajarannya segera ke lokasi dan mengamankan bule tersebut. 

"Kami yang bertugas langsung ke lokasi, dan berusaha mengamankan bule nekat tersebut," kata Wayan Suantara, Jumat (8/9/2023).

Suantara mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, bule tersebut tidak terdaftar sebagai penumpang di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. 

"Entah dari mana datangnya bule itu, belum tahu. Kami masih koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan tempat menginap bule itu," tambahnya

Saat diamankan, terdapat beberapa luka di bagian kepala dan badan bule tersebut. Hal itu disebabkan terjatuh dari pohon kamboja yang ada di sekitar bandara.

Selanjutnya bule itu dibawa ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan.


(B1)

#Viral #BuleTelanjang #Peristiwa