Breaking News

Balap Liar dan Tawuran Marak di Padang, Pol PP Gencar Lakukan Razia

Tim Gabungan Lakukan Razia Balap Liar dan Tawuran 

D'On, Padang (Sumbar),-
Antisipasi balap liar dan cegah aksi tawuran, Satpol PP Kota Padang lakukan pengawasan di dua tempat yang berbeda, yakni kawasan Jalan Khatib Sulaiman dan Kawasan Perkantoran Air Pacah By Pass.

Dalam pengawasan yang dilakukan pada Sabtu (30/9/2023) dini hari tersebut, Satpol PP berikan nasehat serta himbauan kepada muda-mudi yang masih nongkrong berdua-duan di kawasan khatib sulaiman tersebut.

"Sesuai instruksi Kasat, kita harus lakukan pengawasan setiap malam di kawasan khatib sulaiman ini guna melakukan pencegahan terhadap aksi-aksi yang menganggu Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,"ujar Rio Ebu Pratama, Kabid P3D Satpol PP Kota Padang, saat memimpin patroli.

Selain itu, anggota Satpol PP juga melakukan patroli dan pengawasan di sepanjang kawasan pantai padang.

"Kita juga membubarkan muda-mudi yang masih nongkrong berdua-dua an di tempat minim penerangan kawasan bibir pantai,"tuturnya.

Rio Ebu juga berpesan agar tidak ada lagi muda-mudi yang duduk-duduk di tempat minim penerangan, guna menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Kita berharap orang tua tetap mengontrol putra-putrinya, jangan biarkan pulang hingga larut malam dan kita juga berpesan kepada muda-mudi agar ikut menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang,"harapnya.

(*)


#BalapLiar #Padang #tawuran