Breaking News

Ganjar Pranowo Bersama Cawapres dan TPN Akan Deklarasi di Gedung Arsip Malam Ini

Ganjar Pranowo saat tes kesehatan 

D'On, Jakarta,-
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Hanura, Ganjar Pranowo bersama dengan Bacawapres terpilih dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) akan menggelar deklarasi di hadapan kalangan milenial di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (18/10/2023) malam.

Acara deklarasi rencananya akan dihadiri Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketum PPP Mardiono, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.

Tak hanya itu, para elite masing-masing partai pengusung mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga akan hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Kemudian Ketua TPN GP Arsjad Rasjid juga bakal hadir dalam deklarasi nanti malam. Rencananya seluruh undangan acara deklarasi akan mengunjungi terlebih dahulu Museum ANRI tersebut.

Dijadwalkan Ketua TPN Arsjad Rasjid, Bacapres Ganjar Pranowo, Bacawapres terpilih akan memberikan sambutan dalam acara deklarasi dihadapan kalangan milenial.

Sebagai informasi, elit partai politik pengusung Bacapres Ganjar Pranowo tengah melakukan pertemuan di Kantor DPP PDI Perjuangan untuk segera mengumumkan nama Bacawapres jelang kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Adapun dikabarkan satu nama Bacawapres telah dikantongi Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, penentuan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo telah menemukan titik terang. Hari ini, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan langsung figur pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Kabar tersebut, disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Ia menyebut, pengumuman akan dilakukan pada, Rabu (18/10/2023) pagi.

"Besok (hari ini) pada Rabu, 18 Oktober 2023 pada pukul 10.00 akan diumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo. Jadi mohon doa restunya," kata Hasto saat ditemui di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

(fkh)

#GanjarPranowo #Pilpres2024 #Politik #nasional