Breaking News

Gegara Sampah, Oknum Tukang Parkir Tusuk Pak RW Diciduk Tim Klewang Polresta Padang

Katim Klewang Aipda David bersama Propos Polresta Padang dan Tersangka Penusukan

D'On, Padang (Sumbar),-
Dipicu perkara sampah, seorang oknum tukang parkir tusuk ketua RW 03 Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Peristiwa penusukan itu tepatnya terjadi di Samping Mako Polresta Padang pada Senin 16 Oktober 2023 sekira pukul 07.00 WIB.

Pelaku diketahui berinsial R merupakan juru parkir di kawasan Polresta Padang dan korban bernama Oswaldi ketua RW 03, Kelurahan Kampung Jao.

Karena kejadian di Samping Polresta Padang, Aipda Dafit Rico Dermawan Katim Klewang Satreskrim Polresta Padang langsung mengejar pelaku.

Sempat terdengar suara tembakan ke atas yang akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Lapangan Imam Bonjol Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra membenarkan peristiwa penusukan itu, pelaku berinisial R warga Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, telah diamankan di Polresta padang.

"Korban mengalami luka tusuk di punggung sebelah yang saat ini sedang di RS BMC Padang," ujar Kompol Dedy Adriansyah Putra.

Dedy menjelaskan, kejadian penusukan ini bermula saat korban menegur pelaku yang membuang sampah di selokan samping Polresta Padang.

"Jadi saat tegur pelaku tidak menerima dan melayangkan sebilah pisau ke korban, hingga korban mengalami luka tusukan di bagian punggung," jelasnya.


Dedy menyebutkan pelaku saat ini sudah di Polresta Padang guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

(*)

#Penusukan #Kriminal #Padang