Breaking News

Gelar Apel Gabungan, Wako Hendri Septa Apresiasi Personil Satpol PP Berjiwa Sabar

Walikota Apel Siaga dengan Pol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang, Hendri Septa, apresiasi personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dalam menjaga keamanan, kerukunan warga serta humanis saat menegakan peraturan daerah (Perda) di Kota Padang.

“Atas nama pribadi dan Pemko Padang, saya mengucapkan terima kasih dan bangga dengan dedikasi personil dalam menegakan perda, menjaga keamanan dan kerukunan warga di Kota Padang ini. Hal ini juga sudah disahkan pemerintah dan DPRD untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ucapnya saat menggelar Apel Gabungan Personel Satpol PP di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang, Selasa (17/10/2023).

Lebih lanjut, jelas Wako, dalam melaksanakan tugas, para personil selalu profesional dan memiliki jiwa yang besar dalam bekerja. Terlebih ketika personil turun ke lapangan, banyak hal yang menjadi ujian kesabaran. 

“Namun yang pasti, sebagai pelindung kita tepis hal itu dengan profesional. Seperti mengesampingkan rasa marah, sakit hati dan sebagainya,” tuturnya. 

Wako mengimbau para personil Satpol PP agar selalu harmonis dalam bekerja. Sebab dengan keharmonisan, dapat terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

“Masyarakat yang melanggar perda adalah keluarga kita. Mereka adalah bapak, ibu dan saudara-saudara kita yang harus diberi pengertian. Tetaplah kita sabar, harmonis dan profesional dalam menyikapi berbagai hal ketika menegakan perda,” terangnya.

Tak hanya itu, Wako juga mengajak warga Kota Padang untuk menjaga Kota Tercinta ini hingga ke generasi yang akan datang. Seperti kota yang bersih, nyaman, aman, serta makmur.

“Sebab, kita sama-sama ingin Kota Padang ini menjadi kota tujuan. Baik itu pariwisatanya, perdagangannya, hingga pendidikan. Tentu hal ini dapat terwujud jika pemerintah dan masyarakatnya dapat bekerjasama,” tuturnya. 

(WE/Charlie)


#PolPP #Padang #Sumbar