Breaking News

Jubir Bantah Luhut Pandjaitan Mundur: Sedang Fisioterapi

Luhut Binsar Pandjaitan 

D'On, Jakarta,-
Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Jodi Mahardi membantah kabar Luhut Binsar Pandjaitan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri koordinator kemaritiman dan investasi atau menko Marves.

"Tidak benar Pak Luhut mengundurkan diri," tegas Jodi, Selasa (24/10/2023).

Jodi menjelaskan, kondisi kesehatan Luhut saat ini telah membaik. Luhut pun tengah menjalani perawatan fisioterapi.

"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya. perawatan saat ini dititikberatkan pada fisioterapi," jelas Jodi.

Sebelumnya, Luhut Pandjaitan melalui akun Instagram pribadi-nya @luhut.pandjaitan pada Selasa (10/10/2023) mengaku disarankan dokter untuk beristirahat selama beberapa hari. Kondisi kesehatan Luhut tiba-tiba melemah setelah menghadiri suatu kegiatan.

"Tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tidak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," Kata Luhut.

Presiden Jokowi telah menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjalankan tugas harian sebagai menko marves ad interim untuk menggantikan sementara Luhut Pandjaitan yang sedang sakit. Berdasarkan informasi, Presiden Jokowi rencananya akan menjenguk Luhut pada Jumat (27/10/2023). 

(B1)

#LuhutMundur #LuhutBinsarPandjaitan #MenkoMarves #LBP