Breaking News

Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Mahfud MD 

D'On, Jakarta,-
Menko Polhukam Mahfud MD dipastikan akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo yang akan diumumkan pada Rabu (18/10/2023) di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Hal ini diketahui dari tweet mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana melalui akun X (dulu Twitter) @dennyindrayana, Rabu.

"Insyaallah, pukul 10 WIB ini Prof Mahfud akan diumumkan menjadi cawapres mas Ganjar Pranowo," kata Denny dipantau dirgantararonline.co.id, dalam akun X pribadinya.

Denny berharap tidak ada lagi drama gagal setelah menjahit baju seperti tahun 2019. 

Jelang pengumuman bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo pada Rabu (18/10/2023) pagi, teka-teki mengenai sosok cawapres Ganjar mulai terungkap. Menko Polhukam Mahfud MD pada Selasa (17/10/2023) sore merapat ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Dalam foto yang beredar, tampak Mahfud mengenakan pakaian batik, sementara Megawati terlihat mengenakan dress berwarna pink. Keduanya terlihat senyum bahagia.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto membenarkan bahwa bakal cawapres Ganjar Pranowo akan diumumkan pada Rabu (18/10/2023) pukul 10.00 WIB, tetapi Hasto masih menyimpan rapat nama cawapres tersebut.


(*)

#MahfudMD #Pilpres2024 #Pemilu2024 #CawapresGanjar #Politik #nasional