Breaking News

Ngeri! Para Relawan Ganjar-Mahfud Bakal Dibekali 'Senjata' di Pilpres 2024

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD berfoto bersama ketum dan elite partai koalisi

D'On, Jakarta,- 
Para relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan dibekali senjata khusus untuk membantu pemenangan di Pilpres 2024. Senjata yang dimaksud adalah dibekali handphone atau HP untuk mengawal jalannya kampanye selama Pemilu.

Hal itu disampaikan Deputi Kinetik dan Teritorial Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GM), Luki Hermawan dalam acara Kongkow TPN Ganjar-Mahfud bersama Relawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

"Saya hadir untuk mengumpulkan relawan. Saya merasa, pasukan saya, pasukan untuk pemenangan adalah rekan-rekan ini yang terdepan, bersama-sama. Saya akan mengkoordinasikan. Di Jabar, Jatim, di mana rekan-rekan ada, saya akan hadir di sana," kata Luki.

"Nanti kalau ada hal-hal di lapangan, saya berharap, rekan-rekan bisa melaporkan. Ini perlu sekali, rekan-rekan akan dibekali senjata utama, adalah handphone," sambungnya.

Menurut Luki, dengan adanya senjata HP tersebut nantinya para relawan agar bisa melaporkan hal-hal yang menyimpang ke hotline yang sudah dipersiapkan.

"Apabila anda melihat, mendengar atau secara langsung yang bersebrangan, anda ambil videonya, kirim ke outline kita. Ini saya lakukan untuk mengawal teman-teman sekalian. Jadi saya bersama-sama rekan-rekan sekalian," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, para relawan Ganjar-Mahfud juga diingatkan agar tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan.

"Jangan berbuat hal-hal yang menyimpang. Ingat, pasti teman-teman dari seberang juga akan mengawasi kita. Jadi saya berharap, nanti kita sudah menang, ada perilaku-perilaku kita yang menyalahi aturan. tolong hindari semua itu," ujarnya.

"Saya minta rekan-rekan ikuti aturan, kita melakukan kampanye damai, positif, menyejukkan. Saya mengajak seluruh relawan untuk bisa melaksanakan sesuai aturan. Apabila di lapangan ada hal-hal yang kurang pas, silakan anda ambil gambar, video dan kirim ke outline yang sudah disiapkan. Mari kita sudah tidak ada waktu lagi, kita harus kerja kerja kerja," katanya menambahkan.


(*)

#GanjarPranowo #MahfudMD #Pilpres2024 #Senjata #Handphone