Breaking News

Penemuan Mayat Tergantung Diatas Pohon Bikin Geger Warga Parupuak Tabing Padang

Penemuan mayat Tergantung Diatas Pohon Bikin Geger Warga Parupuak Tabing 

D'On, Padang (Sumbar),-
Kejadian penemuan mayat tergantung diatas pohon  pasa Selasa (17/10) sekitar pukul 16.00 WIB, bikin geger warga Kelurahan Parupuak Tabing Kota Padang Sumatera Barat.

Kejadian berawal dari Saksi Carlos Putra bermain di pantai dekat dari TKP dan dari kejauhan melihat bayangan hitam di Pohon Waru sehingga Saksi Carlos Putra lari ketakutan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT  Ema Indra Yanti.

Begitu mendapat laporan, Ketua RT bersama masyarakat langsung menuju lokasi tersebut dan ternyata yang ditemukan Mayat yang tergantung diatas pohon dengan kondisi badan sudah menghitam mengeluarkan bau menyengat.

Ketua RT kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kel. Parupuk Tabing Aiptu Akmal dan Babinsa Parupuk Tabing Serma Indra. Aiptu Akmal begitu sampai dilokasi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, SH. MH dan atas perintah Kapolsek Koto Tangah kepada Pawas serta piket mendatangi TKP.

Sesampai di TKP Personil Polsek Koto Tangah mengamankan TKP serta menghubungi Identifikasi Polresta Padang dan selanjutnya untuk mayat di evakuasi oleh Basarnas serta diantar ke RS Bhayangkara Padang guna proses lebih lanjut.

Ciri ciri Mayat

1. Korban diperkirakan seorang laki laki

2. Menggunakan baju kaos oblong warna tidak bisa dikenali

3. Pada tangan kiri dipergelangan terpasang jam tangan

4. Celana warna hitam digunakan sebagai gantungan pada leher.

“Saat ini kita sudah mengamankan TKP dan mencatat saksi saksi, mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara serta berkoordinasi dengan Identifikasi Polresta Padang” ucap AKP Afrino didampingi Kanit Serse IPDA Mardianto Padang, SH.


(M)

#Peristiwa #PenemuanMayat #Padang #Sumbar