Breaking News

Prabowo Ajak Rakyat Terima Uang Jika Ditawari tetapi Jangan Mau Disogok

Prabowo Subianto 

D'On, Jakarta,-
Bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024, Prabowo Subianto mengajak para relawan untuk memberikan edukasi kepada rakyat calon pemilih. Ia mengajak rakyat Indonesia untuk tidak mudah disogok demi menentukan pilihan di Pilpres 2024.

"Kalau ada yang nawarin uang terima saja, itu uang rakyat juga. Namun, ajari rakyat, ikuti hatimu. Ikuti hati rakyat, kalau hati rakyat tidak percaya pada Prabowo, jangan pilih Prabowo," cetus Prabowo Subianto saat acara Deklarasi Relawan Setia Prabowo di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Pada acara deklarasi dukungan terhadap dirinya, Prabowo meminta kepada relawan untuk dapat turun ke bawah menemui masyarakat secara langsung. Ia juga menuturkan kepada relawan untuk menjaga harta negara Indonesia yang cukup kaya ini.

"Masa depan kita cerah masa depan kita baik, yang penting kita harus jaga kekayaan. Terima kasih atas deklarasimu untuk turun ke akar rumput ke rakyat kita, yakinkan rakyat yang paling bawah," pinta Prabowo.

Alasan Prabowo meminta para relawan untuk menyentuh rakyat bawah karena rakyat memiliki kejujuran tinggi. Prabowo malah heran dengan politikus yang memiliki kepintaran serta jabatan, tetapi malah sering menipu rakyat.

"Semakin pintar, semakin jabatan tinggi, semakin banyak lompat sana sini, habis itu akalnya banyak. Bagaimana cara nipu rakyat lagi. Kita enggak boleh seperti itu ya," kata Prabowo.

Prabowo mendorong para relawan pendukungnya untuk dapat kompak menjalankan visi misi memajukan NKRI seperti memberantas kemiskinan, mencerdaskan anak bangsa, dan tidak mudah disogok politisi.

"Kita harus kompak. Kita harus bersatu. Untuk itu, turun ke rakyat dan yakinkan jangan mau disogok dengan macam-macam sogokan," ujar Prabowo.

Prabowo berterima kasih kepada para relawan telah mendeklarasikan dukung terhadapnya. Ia memberikan semangat kepada para relawan untuk berjuang ke masyarakat.


(B1)

#Prabowo #Pilpres2024 #Pemilu #nasional