Breaking News

Celine Evangelista Buka Suara Terkait Tuduhan sebagai Perempuan Simpanan Jaksa Agung

Celine evangelista 

D'On, Jakarta,-
 Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait tuduhan sebagai perempuan simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Celine, yang sebelumnya diduga menerima aliran dana sebesar Rp 500 juta dalam sebuah kasus korupsi di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, mengaku telah mendekati keluarga Jaksa Agung dan menepis tuduhan tersebut.

Tuduhan ini mencuat setelah Celine Evangelista memanggil Jaksa Agung dengan sebutan 'Papa' dalam beberapa kesempatan, yang kemudian menjadi bahan perbincangan di media dan sosial media.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, Celine dengan tegas membantah segala tuduhan ani-ani atau perempuan simpanan. Dia memamerkan hubungan dekatnya dengan keluarga Jaksa Agung, termasuk istri ST Burhanuddin, Sruning Burhanuddin.

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tauuuk," tulis Celine Evangelista di Instagram-nya.

"Ini keluarga aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah 'papa'," tambah ibu empat anak itu.

Celine Evangelista juga mengunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan kedekatannya dengan istri dan anak-anak Jaksa Agung yang tengah berlibur bersamanya. Dia mencoba membuktikan bahwa hubungan mereka lebih kepada ikatan keluarga dan bukan sebagai perempuan simpanan.

"Video di slide terakhir chuakz sih ada Bunga & Keke (anak-anak kandung papa & mama)," ujar Celine Evangelista, menunjukkan kedekatan yang mereka miliki.

Mantan istri Stefan William ini juga menyayangkan banyak pihak yang terbawa arus pengalihan isu yang tengah beredar. Dalam komentarnya, dia menunjukkan ketidaksenangan terhadap orang-orang yang memercayai tuduhan tersebut.

"Asa org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini. Udahlah, kalau emang aku dikasih 500 (juta) pasti kalian aku pinjemin seratus," tutup Celine Evangelista.

(B1)

#CelineEvangelista #JaksaAgung #Perselingkuhan