Breaking News

Viral! Komika Aulia Rakhman Hina Nabi Muhammad saat Kampanye Capres, Bikin Geram Gus Miftah

Komika Aulia Rakhman Hina Nabi Muhammad saat Kampanye Capres Anies Baswedan (Foto Tangkapan Layar Vidio)

D'On, Lampung,-
Viral di media sosial video komika Aulia Rakhman diduga melecehkan nama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dalam stand up nya saat mengisi kegiatan kampanye salah satu capres di Lampung, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, Aulia membawakan materi tersebut pada kegiatan kampanye Anies Baswedan di salah satu kafe Bandar Lampung

Aulia Rahkman dalam materinya mengatakan arti nama Aulia yang berarti pemimpin atau sahabat orang yang dicintai.

“Namun saat ini menurutnya apa pentingnya arti sebuah nama, seperti nama Nabi Muhammad yang kalau dicek dipenjara juga ada beberapa nama muhamad di dalam penjara,”ujarnya dalam video viral tersebut.

Menyikapi kasus ini, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren, Kota Bandarlampung, Ismail Zulkarnain mengultimatum Aulia Rakhman untuk segera menyampaikan permohonan maaf kepada tokoh agama dan ulama di Lampung.

“Kita akan melaporkan Aulia Rakhman ke Polda Lampung jika dalam 3 hari kedepan Aulia tidak membuat konfrensi pers permohonan maaf langsung didepan para toko agama,” ujarnya.

Ismail zukarnain juga sangat menyayangkan aksi Aulia Rahkman yang tidak seharusnya menjadikan nama Nabi Muhammad sebagai bahan lelucon. “ Kita juga menyayangkan aksinya tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, ulama kondang Gus Miftah juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Komika Aulia Rakhman ketika dirinya memperlihatkan candaan atau rostingan di salah satu akun TikTok.

"Ini komika siapa? Enggak bisa mencari materi atau konten yang lain mas??," tegas Gus Miftah.

"Maksud Anda mau menista Kanjeng Nabi?," ujarnya.

Tak itu saja, Gus Miftah meminta kepada semua pihak termasuk warganet untuk mencari hingga menginformasikan keberadaan sang komika tersebut.

"Tolong donk untuk yang kenal orang ini disenggol. Katakan saya Miftah mencarinya!" tuturnya.


(fmi)

#Viral #KomikaAuliaRakhman #VideoViral #PenghinaanNabiMuhammad