Breaking News

Ganjar Pranowo: Tanggapan Terhadap Kehadiran Jokowi dan Penguatan Kampanye

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo 

D'On, Yogyakarta,-
Dalam merespons pertanyaan mengenai agenda kampanye yang terbuka dan terkesan diikuti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menilai bahwa Jokowi sedang menjalankan tugasnya sebagai kepala negara semata. Setelah menghadiri hajatan rakyat di alun-alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta pada Minggu (28/1/2024).

"Saya sih tidak merasa dikuntit, enggak. Pak Jokowi itu kan teman satu partai saya," ujar Ganjar selepas menghadiri hajatan rakyat di alun-alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta.

Ganjar menambahkan bahwa jika ada kesan dikuntit oleh Jokowi, itu bisa dipandang sebagai upaya penguatan pemenangan dalam Pemilihan Presiden 2024. "Dulu kami bersama, satu partai, jadi enggak mungkin dikuntit. Mungkin beliau datang untuk memberikan dukungan kepada saya," ungkap Ganjar sambil tersenyum.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi menghabiskan akhir pekannya di Kota Yogyakarta dengan mengunjungi Plaza Ambarrukmo pada Sabtu (27/1/2024) malam. Jokowi didampingi oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan menantunya, Erina Gudono. Kehadiran Jokowi sekitar pukul 20.30 WIB disambut hangat oleh masyarakat yang berada di mal tersebut. Jokowi secara langsung menyapa warga dan memenuhi permintaan foto bersama.

Salah seorang pengunjung, Tifa, yang berfoto dengan Jokowi mengungkapkan kejutan, "Senang banget. Enggak menyangka, kan hujan-hujanan terus naik ke Amplaz ketemu Bapak Presiden. Keren bangetlah."

Pertemuan tak terduga ini menambah dimensi menarik dalam peta politik menjelang Pemilihan Presiden 2024, dengan Ganjar Pranowo menavigasi tantangan kampanye dan menerima dukungan dari sekutu politiknya, Presiden Joko Widodo.

(*/Mond)


#GanjarPranowo #Pilpres2024 #Jokowi #Politik