Breaking News

Pengemudi Mobil Tewas Setelah Menabrak Dua Motor dan Gapura, Diduga Hendak Tabrak Lari

Pengemudi mobil asal Desa Kepuhdoko, Kabupaten Jombang, diduga tabrak lari setelah menabrak dua motor. Tragisnya, ia tewas setelah menghantam gapura di Kota Batu, Jawa Timur, pada Minggu, 4 Februari 2024. (Istimewa/Moch A Ulul)

D'On, Batu (Jatim),-
Kecelakaan Tragis di Kota Batu, Jawa Timur - Minggu, 4 Februari 2024, Pukul 10.30 WIB

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kota Batu, Jawa Timur, ketika seorang pengemudi mobil, Puguh Suwito (53), diduga berusaha melakukan tabrak lari setelah menabrak dua motor di Jalan Sultan Agung. Mobil Toyota Innova yang dikendarainya menghantam gapura di Dusun Srebet, Desa Pesanggrahan, setelah serangkaian kejadian memilukan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan, setelah menabrak motor pertama, Puguh Suwito tidak menghentikan kendaraannya dan justru meningkatkan kecepatan. Dikejar oleh beberapa pengendara motor, mobil tersebut kembali menabrak motor dari belakang di Jalan Untung Suropati.

"Saat kejar-kejaran, pengemudi oleng dan menabrak trotoar, kemudian melaju tak terkendali hingga akhirnya menabrak gapura menuju Gunung Panderman di Dusun Srebet, Desa Pesanggrahan," ungkap Hendri.

Dua pengemudi motor yang menjadi korban pertama kali mengalami luka-luka. Beruntung, petugas kepolisian segera merespons dan berhasil mengamankan Puguh Suwito di lokasi kejadian. Sayangnya, saat akan dibawa ke rumah sakit, pengemudi tersebut dinyatakan meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Penyebab kematian Puguh Suwito masih dalam penyelidikan lebih lanjut, namun dugaan sementara menyebutkan bahwa tabrakan mungkin mengenai bagian dada korban.

Kecelakaan ini tidak hanya menyisakan duka bagi keluarga Puguh Suwito, tetapi juga merusak parah mobil Innova yang dikendarainya. Bagian kap mobil kiri ringsek hingga kaca depan pecah akibat insiden ini.

Peristiwa tragis ini memberikan gambaran kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerugian besar, sementara pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap seluruh fakta dan kronologi kejadian.

(*)

#Peristiwa #TabrakLari