Breaking News

Kejar-kejaran Dramatis: Satpam dan Warga Berhasil Menghentikan Mobil Mesum di Parkir Mal Bandung

Satpam dan Warga Berhasil Tangkap Pasangan Remaja Mesum di Mal Kota Bandung

D'On, Bandung (Jabar),-
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi dramatis di area parkir sebuah mal di Kota Bandung, di mana seorang pengemudi mobil hitam berusaha melarikan diri sementara dikejar oleh petugas satuan pengamanan (satpam) dan warga sekitar. Insiden tersebut terjadi setelah satpam mengabarkan bahwa mereka telah menemukan pengemudi mobil sedang melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang gadis di dalamnya.

Peristiwa dimulai ketika satpam yang bertugas di Kings Mal melihat mobil yang mencurigakan dan memutuskan untuk menyelidiki. Mereka menemukan sepasang remaja yang sedang terlibat dalam perilaku tidak pantas di dalam kendaraan. Video yang merekam kejadian tersebut menunjukkan mobil hitam itu berputar-putar di area parkir dalam upaya putus asa untuk melarikan diri, sementara orang-orang di sekitarnya berusaha menghentikannya.

Dalam upaya untuk menghentikan mobil, beberapa kali terdengar suara gesekan antara mobil dengan tembok area parkir. Bahkan, seorang satpam tampak memukulkan tongkat ke bodi mobil sebagai upaya untuk memperlambat atau menghentikan kendaraan itu.

Akhirnya, mobil berhasil dihentikan dan pengemudinya keluar dari kendaraan tersebut. Dia kemudian dikelilingi oleh orang-orang yang mengejar, termasuk satpam dan warga lainnya. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa keduanya masih di bawah umur, dan karena itu, mereka diserahkan kepada polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, menjelaskan bahwa kasus ini ditangani dengan pendekatan restorative justice, yang mencakup pembinaan bagi kedua remaja yang terlibat serta kembalinya mereka kepada orang tua mereka. Pendekatan ini bertujuan untuk mendidik dan memperbaiki perilaku mereka tanpa harus melalui proses hukum yang lebih keras.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi mengatakan, kronologi kejadian berawal saat satpam memergoki aksi mesum sopir dan seorang gadis dalam mobil di tempat parkir Kings Mal terjadi.

Peristiwa itu terjadi pekan lalu atau 13 Juni sekitar pukul 16.20 WIB. Sejoli tersebut masih berusia di bawah umur. 

Namun video kejadian satpam dan warga mengejar mobil pelaku baru viral hari ini.

"Satpam parkir di Kings menemukan mobil goyang, dicek ada sepasang muda mudi sedang melakukan perbuatan mesum," kata Kapolsek Regol, Selasa (18/6/2024).AKP Aji Riznaldi menyatakan, sopir dan pasangannya diamankan satpam lalu diserahkan ke polisi

Insiden ini mencatatkan kehadiran teknologi dalam memediasi respons masyarakat terhadap perilaku sosial yang tidak diinginkan, dan juga menggarisbawahi peran satpam dalam menjaga ketertiban di area publik seperti pusat perbelanjaan. Kejadian ini menimbulkan reaksi luas dari masyarakat, menyoroti isu privasi, moralitas, dan perlindungan anak-anak di ruang publik.

(*)

#Peristiwa #Mesum #Bandung