Breaking News

Kontroversi Mayat Kucing Terpaku di Pohon, Warga Malang Gempar

Sebuah mayat kucing ditemukan terpaku pada pohon di Perumahan Puncak Permata Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan menjadi viral di media sosial.

D'On, Malang, Jawa Timur,-
Sebuah kejadian mengerikan mengguncang Perumahan Puncak Permata Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, setelah mayat kucing ditemukan terpaku di pohon dan menjadi viral di media sosial. Gambar-gambar yang beredar menunjukkan kondisi tragis kucing tersebut, dengan bekas luka sayatan di punggung, kepala, dan leher, disertai mulut berdarah dan kaki yang terputus akibat terjebak.

Mira (37), seorang penduduk setempat, menemukan mayat kucing tersebut di halaman rumahnya pada Selasa pagi (18/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Sejak kejadian itu, Mira mengakui bahwa ia merasa terancam dan bahkan membatalkan segala aktivitasnya karena takut akan kemungkinan teror atau ancaman lebih lanjut.

"Pertama kali melihat itu, saya benar-benar shock. Saya takut untuk keluar rumah sekarang. Kemarin, saya membatalkan semua rencana karena situasi yang seperti ini," ujar Mira pada Kamis (20/6/2024).

Kejadian ini menjadi lebih pelik karena Mira baru-baru ini terlibat dalam kasus penipuan yang melibatkan rekan bisnisnya, dimana dua mobil miliknya dilaporkan hilang dengan kerugian materi yang signifikan. Mira berspekulasi bahwa insiden ini mungkin terkait dengan masalah tersebut, atau kemungkinan adanya individu yang memiliki gangguan psikologis di sekitar perumahannya.

"Saya takut ini bisa jadi bentuk teror atau ancaman terhadap saya. Teman-teman sudah memberi peringatan. Ini bisa menjadi kasus psikopat di sekitar sini," tambahnya.

Meskipun demikian, Mira menyatakan bahwa tidak ada tetangga yang menyaksikan kejadian tersebut, dan bahkan CCTV di rumahnya sedang tidak berfungsi pada saat kejadian. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan tetangga-tetangganya selama ini baik-baik saja, dan lingkungan sekitarnya memang sering dihuni oleh kucing liar.

"Saya tidak memiliki alasan untuk mencurigai tetangga saya. Mereka selalu baik padaku. Di sini, banyak kucing liar yang sering berkeliaran dan kadang-kadang saya memberi mereka makan," paparnya.

Peristiwa ini menimbulkan kebingungan diantara warga setempat. Terutama kucing yang ditemukan adalah kucing liar yang berada di lingkungan mereka tinggal. Banyak dari warga yang beranggapan ini merupakan gangguan keamanan di Perumahan Puncak Permata Sengkaling.

"Dengan banyaknya pohon di perumahan ini, kenapa didepan rumah saya yang menjadi sasaran? Saya takut jika ini berlanjut hingga bertindak lebih serius dengan mengancam nyawa manusia," ujar Mira.

Saat ini pihak berwenang sedang mencari tahu siapa pelaku dan motif perbuatan keji terhadap hewan.

(*)

#Peristiwa #Viral