Breaking News

Kapolres Bogor: Lawan Tawuran Berpistol, Tembak Kepala!

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro

D'On, Bogor -
Pada Sabtu dini hari (3/8), seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, menjadi korban penembakan brutal. Tembakan yang mengarah ke kepala membuatnya jatuh terkapar di tengah jalan dengan darah mengucur deras. Warga setempat segera berupaya menolong korban yang berada dalam kondisi kritis.

"Kondisi korban sangat kritis," ujar Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, pada Senin (5/8). Rio menjelaskan bahwa korban merupakan pengguna jalan yang kebetulan melintas saat insiden terjadi. "Ini adalah salah sasaran," katanya dengan nada prihatin.

Rio sangat geram dengan adanya pelaku tawuran yang menggunakan senjata api. Ia berjanji akan menyelidiki kasus ini dengan serius. "Kami akan ungkap kasus ini. Ini adalah kasus yang sangat luar biasa buat saya. Saya sudah perintahkan kepada Kasat Serse, jika pelaku melawan, tembak kepalanya, karena dia sudah melakukan tindakan berbahaya," tegas Rio.

Menurut keterangan Rio, insiden penembakan ini terjadi bersamaan dengan tawuran antara dua kelompok yang terdiri dari dua orang melawan tujuh orang. "Dua orang ini yang melakukan penembakan. Korban yang sedang naik motor dikira musuh oleh kedua pelaku tersebut," jelasnya.

Polisi telah menangkap satu orang tersangka dan mengamankan tujuh orang saksi untuk dimintai keterangan. Namun, Rio belum mengonfirmasi apakah tersangka yang ditangkap adalah pelaku penembakan atau bukan. "Tersangka berusia 22 tahun," kata Rio. "Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menangkap pelaku lainnya."

Proyektil Ditemukan

Dalam penyelidikan awal, polisi belum menemukan senjata api yang digunakan oleh pelaku. Namun, proyektil yang digunakan telah diketahui jenis dan ukurannya. "Proyektil sudah kami ketahui, nanti kami akan umumkan jenis dan ukuran proyektilnya," tambah Rio.

Kejadian ini menambah daftar panjang aksi kekerasan di jalanan yang disebabkan oleh tawuran antar kelompok. Polres Bogor berjanji akan terus mengusut tuntas kasus ini demi keadilan bagi korban dan keselamatan masyarakat. Warga diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

(Mond)

#Tawuran #Peristiwa #SalahTembak