Breaking News

KTP Anak Anies Baswedan Dicatut untuk Mendukung Dharma Pongrekun

KTP anak-anak Anies Baswedan dicatut untuk mendukung pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana dalam Pilgub Jakarta 2024 melalui jalur independen.

D'On, Jakarta -
Dalam sebuah pernyataan mengejutkan yang dipublikasikan melalui akun X resminya, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa data Kartu Tanda Penduduk (KTP) dua anaknya diduga disalahgunakan untuk mendukung pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana yang berniat maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 melalui jalur independen. Anies, mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi tokoh nasional, mengaku sangat terkejut dan menyayangkan kejadian ini.

Pada Jumat (16/8/2024), Anies mengunggah tangkapan layar situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), infopemilu.kpu.go.id, yang memperlihatkan bahwa data dirinya tidak ditemukan dalam daftar pendukung pasangan calon independen tersebut. "Alhamdulillah, KTP saya aman," tulisnya dengan lega.

Namun, rasa lega itu segera berubah menjadi kekhawatiran saat Anies menemukan fakta mengejutkan lainnya. Dalam unggahannya, Anies menyebutkan bahwa KTP kedua anaknya, Mikail Azizi Baswedan dan Kaisar H

(Mond/B1)

#PilkadaDKI #Politik #DharmaPongrekun #KTPAnakAniesBaswesdanDicatut