Breaking News

Putri David Bayu Akui Sebagai Pemeran dalam Kasus Video Syur

Musisi David Bayu bersama anaknya Audrey David saat memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (6/8/2024

D'On, Jakarta -
Putri musisi terkenal David Bayu, yang dikenal dengan inisial AD, baru saja menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus video syur yang menghebohkan publik. Pemeriksaan ini berlangsung di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8). Dalam pemeriksaan yang memakan waktu sekitar empat jam tersebut, AD mengakui bahwa dirinya adalah wanita yang muncul dalam video syur tersebut.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Ade Safri Simanjuntak, dalam keterangan resminya. “Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” ungkap Ade.

Selain pengakuan, AD juga menyerahkan sejumlah dokumen kepada penyidik. Dokumen-dokumen ini akan dianalisis oleh penyidik untuk mengevaluasi dugaan tindak pidana yang mungkin terjadi. “Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara,” tambah Ade.

David Bayu, yang merupakan mantan vokalis grup musik NAIF, terlihat mendampingi putrinya saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dukungan dari sang ayah ini menunjukkan betapa pentingnya peran keluarga dalam menghadapi situasi sulit seperti ini.

Kasus ini tidak berhenti pada pengakuan AD saja. Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pria berinisial MRS dan JE yang diduga menyebarkan video syur mirip AD. Penangkapan ini dilakukan pada 30 Juli lalu, dengan MRS ditangkap di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dan JE di Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat.

Penangkapan kedua tersangka ini merupakan hasil dari tracing dan profiling yang dilakukan oleh Tim Penyidik Unit 5 Subdit IV Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Juli. MRS dan JE kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Meskipun AD telah memberikan pengakuan dan menyerahkan dokumen-dokumen penting, penyidik masih belum mengungkapkan bukti-bukti baru yang diterima. Bukti dan keterangan baru ini akan digunakan sebagai dasar pengembangan penyidikan lebih lanjut.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan banyak spekulasi. Namun, dengan perkembangan terbaru dan penangkapan para tersangka, diharapkan penyelesaian kasus ini dapat segera ditemukan dan keadilan dapat ditegakkan.

(Mond)

#Selebritis #AudreyDavid #VidioSyur