Breaking News

Komitmen PLN Icon Plus dalam Program TJSL: Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Gedung Serbaguna di Perumahan Griya Bina Widya UNRI, Pekanbaru


D'On, Pekanbaru -
PLN Icon Plus Sumatera Bagian Tengah terus menunjukkan komitmennya dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung serbaguna di Perumahan Griya Bina Widya, UNRI. Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan PLN Icon Plus, tokoh masyarakat, dan warga setempat pada Selasa (24/9/2024).

Pemberian bantuan Pembangunan Gedung ini selaras dengan UU No. 40 Tahun 2007 yang menyatakan bahwa “komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya”. Oleh karena itu, sebagai perushaan telekomunikasi yang sukses sudah menjadi kewajiban bagi Perusahaan untuk ikut serta dalam memerhatikan kesejahteraan komunitas maupun masyarakat.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PLN Icon Plus untuk mendukung pengembangan infrastruktur di lingkungan sekitar. Hal ini juga merupakan komitmen PLN Icon Plus terhadap pembangunan berkelanjutan yang dapat bermanfaat secara ekonomi, sosial, lingkungan, hingga hukum dan tata kelola.

"Kami percaya bahwa gedung serbaguna ini akan menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mahasiswa dan warga di sekitar UNRI. Melalui bantuan ini kami juga berharap Gedung serbaguna ini benar-benar membantu mahasiswa dan warga sekitar UNRI dalam memudahkan aktifitas atau kegiatan mereka," ungkapnya.

Pembangunan gedung serbaguna ini diharapkan dapat menjadi tempat untuk berbagai aktivitas, seperti pertemuan, seminar, dan kegiatan sosial lainnya. Hal ini sejalan dengan visi PLN untuk tidak hanya menjadi penyedia energi, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan sosial dan lingkungan di sekitar lokasi operasional.

Tokoh masyarakat setempat, Amir Husin juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan. Ia berharap gedung ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan bersama. "Kami sangat berterima kasih kepada ICONNET atas kepedulian dan dukungannya semoga ICONNET selalu berjaya. " ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara PLN dan masyarakat, tetapi juga menegaskan komitmen PLN Icon Plus untuk menjalankan program TJSL dengan baik. PLN Icon Plus berharap, melalui berbagai inisiatif seperti ini, akan tercipta lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Dengan adanya gedung serbaguna ini, diharapkan masyarakat di Griya Bina Widya dapat lebih aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat, serta menjalin hubungan yang lebih erat antarwarga. PLN Icon Plus akan terus berkomitmen untuk mendukung program-program sosial dan lingkungan demi kesejahteraan masyarakat.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengungkapkan bahwa PLN Icon Plus terus berkomitmen dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang efektif serta berperan aktif terhadap pembangunan masyarakat, sosial, dan lingkungan. Serta PLN Icon Plus akan selalu hadir bagi Masyarakat dan akan terus mengoptimalkan program TJSL sebagai kontribusi nyata dalam pembangunan nasional.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis