Breaking News

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan Loyal di Kepulauan Riau

PLN Icon Plus Luncurkan Program "Harmonis Bersama ICCONET"

D'On, Riau -
PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah melakukan kegiatan kunjungan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan meluncurkan program “Harmoni Bersama ICONNET” kepada pelanggan setia ICONNET yang berada di Kepulauan Riau pada Rabu (4/9/2024)

Pada kesempatan ini, Imam Prasetyo, Manajer KP Batam Kepri, bersamaan dengan Tim ICONNET lainnya menyambangi salah satu rumah pelanggan terpilih atas nama Anuari namun diwakili oleh anaknya Dewi Purnamasari (36 Tahun) yang beralamat di Jalan Sei Datuk, Kijang, Kepulauan Riau.

"Saya selaku perwakilan dari PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional dan sangat mengapresiasi atas kesetiaan Ibu Dewi yang sudah menggunakan Iconnet sampai saat ini" ucap Imam Prasetyo.

Kunjungan langsung ini harapannya dapat memberikan pengalaman positif dan memperkuat komitmen ICONNET untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi yang PLN Icon Plus berikan kepada Ibu Dewi selaku pelanggan terpilih di Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan bingkisan khusus serta gratis layanan internet selama 3 bulan ke depan.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan sangat tidak menyangka menjadi pelanggan terpilih. Saat ini saya sangat puas menggunakan ICONNET karena jaringan serta pelayanannya semakin membaik dan juga harganya yang sangat terjangkau” ujar Ibu Dewi.

General Manajer PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan bahwa tujuan dari program ini tidak hanya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan. Dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, ICONNET berharap dapat terus tumbuh bersama mereka dan menjadi pilihan utama dalam layanan internet di Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan komitmen ICONNET untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta konsisten dan dapat selalu diandalkan oleh para penggunanya. Sebagai bentuk upaya optimalisasi dan juga sinergi dalam pertumbuhan perusahaan untuk menjadi pilihan layanan internet utama di Sumatera Bagian Tengah hingga seluruh Indonesia” ujar Bahru Rodi Ilmawan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan program “Harmoni Bersama ICONNET” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan perusahaan. 

“Pada program Hari Pelanggan Nasional ini, ICONNET berupaya menunjukkan komitmen nyata dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Serta terus menjadi pelopor dalam industri telekomunikasi dengan selalu mendengarkan kebutuhan dan juga harapan pelanggan” tuturnya.

Program ini mencerminkan dedikasi ICONNET untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan yang menjadi penyedia layanan internet yang berkualitas. Serta menegaskan dedikasi perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan solusi digital yang canggih dan berkelanjutan di Indonesia.

(*)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis