Breaking News

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2024, PLN Icon Plus Semakin Dekat dengan Pelanggan

Peringati Hari Pelanggan Nasional PLN Icon Plus Tingkatkan Pelayanan 

D'On, Pekanbaru -
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada hari Rabu (4/9/2024), PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah menegaskan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Momen ini dimanfaatkan PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah untuk semakin dekat kepada pelanggan dan mendengarkan secara langsung kebutuhan serta harapan mereka.

Kehadiran General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, dalam kunjungan ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan antara PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah dengan pelanggan. 

Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan atas kepercayaan dan dukungannya selama ini. Menurutnya, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah akan terus memberikan pelayanan yang andal serta inovatif secara berkelanjutan demi kepuasan pelanggan.

Salah satu pelanggan yang dikunjungi, PT. Asia Makmur Jaya, yang turut memberikan apresiasi ke pelayanan PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah. Eddy Chandra, perwakilan dari PT. Asia Makmur Jaya, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah berikan selama ini. “Kami berharap Kerjasama ini terus berlanjut, sehingga kedepannya PT. Asia Makmur Jaya serta PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah semakin maju dan sukses,” ungkapnya

Ditempat terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus memberikan  apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan perusahaan. Dedikasi kami untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan, serta menjadi penyedia layanan internet yang andal dan berkualitas.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk