Breaking News

Sediakan Layanan Internet Berkualitas, PLN Icon Plus Siap Dukung Kinerja Operasional PT MAF Cabang Ujung Batu, Rokan Hulu


D'On, Riau -
PLN Icon Plus sebagai Sub holding dari PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan layanan teknologi informasi dan komunikasi, telah resmi menyediakan layanan internet untuk PT MAF (MEGA AUTO FINANCE) di cabang Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau pada Jumat (20/9/2024). Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja operasional PT MAF dengan dukungan akses internet yang cepat dan andal. 

Dalam kerja sama ini, PLN Icon Plus menghadirkan solusi internet berbasis fiber optic yang menjamin kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga mendukung operasional sehari-hari PT MAF dalam memberikan layanan pembiayaan kepada nasabah. Dengan adanya akses internet yang stabil, PT MAF dapat mempercepat proses administrasi, meningkatkan layanan pelanggan, serta memperkuat sistem keamanan data perusahaan.

Kepala Cabang PT MAF Cabang Ujung Batu, Shapran Witdiyanto, menyatakan bahwa kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan mereka kepada konsumen di wilayah Riau. Kehadiran internet berkualitas menjadi kunci bagi PT MAF untuk memudahkan segala bentuk kegiatan operasional Perusahaan.

"Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini. Dengan dukungan dari PLN Icon Plus, kami berharap dapat mempercepat digitalisasi operasional kami dan memberikan layanan yang lebih efisien dan responsif," ujarnya.

Sementara itu, General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memberikan solusi telekomunikasi terbaik bagi sektor bisnis. Adanya kerja sama ini menjadi bagian dari dukungan yang lebih luas dalam mengembangkan ekosistem digital di PT MAF Cabang Ujung Batu.

"Kami percaya bahwa konektivitas yang cepat dan andal adalah kunci bagi keberhasilan perusahaan di era digital ini. Kami senang dapat bekerja sama dengan PT MAF untuk mendukung kemajuan bisnis mereka di Ujung Batu," tuturnya.

PLN Icon Plus sendiri terus memperluas jangkauan layanan internet dan teknologi di berbagai sektor, termasuk perbankan, pendidikan, dan perusahaan keuangan, dengan tujuan untuk mendorong akselerasi transformasi digital di Indonesia.

Dengan adanya kolaborasi ini, PT MAF Cabang Ujung Batu kini dapat memanfaatkan akses internet berkualitas tinggi yang akan mendukung produktivitas dan pertumbuhan bisnis di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan PLN Icon Plus melalui ICONNET berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Serta, akan terus berdedikasi untuk meningkatkan layanan dan infrastruktur digital di berbagai sektor.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis