Breaking News

Tingkatkan Layanan Internet, PLN Icon Plus Lakukan Service Level Agreement dengan Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru


D'On, Pekanbaru -
Guna meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan internet, PLN Icon Plus melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas Service Level Agreement terkait pelayanan gangguan internet agar proses penyelesaian gangguan dapat dilakukan dengan lebih cepat, sehingga operasional rumah sakit dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Kunjungan yang dijadwalkan pada Jumat (20/9/2024) sebagai bentuk membangun hubungan yang lebih baik antara PLN Icon Plus dengan Rumah Sakit Jiwa Tampan. 

Service Level Agreement (SLA) merupakan kesepakatan antara penyedia layanan dalam hal ini PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan untuk memberikan konsistensi layanan dan menjaga kualitas layanan pelanggan kedepannya. Layanan yang diberikan oleh penyedia layanan, berupa penanganan terhadap layanan internet apabila terjadi gangguan. 

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan PLN Icon Plus berkomitmen untuk menjamin Service Level Agreement (SLA) yang telah disepakati dengan Rumah Sakit Jiwa Tampan. Hal ini dilakukan agar layanan internet di rumah sakit tersebut tetap stabil serta membantu kegiatan operasional Perusahaan berjalan dengan baik.

"Dengan kunjungan ini, kami berharap PLN Icon Plus dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau," ujar Bahru

Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan, dr.Prima Wulandari menyampaikan bahwa Selama berlangganan dengan PLN Icon Plus, layanan internet di rumah sakit tersebut telah berjalan lancar serta membantu kelancaran kegiatan operasional rumah sakit. Selain itu, tidak hanya staf rumah sakit yang bisa menikmati layanan ini, tetapi juga para pengunjung yang datang ke Rumah Sakit Jiwa Tampan Provinsi Riau

“Dalam kunjungan ini, tim dari PLN Icon Plus wilayah Sumatera Bagian Tengah juga hadir untuk mendengarkan dan menanggapi keluhan terkait layanan internet. Selain itu, berkomitmen untuk memberikan solusi yang cepat jika terjadi gangguan di masa mendatang, sehingga kualitas layanan tetap terjaga” Ujarnya 

Rumah Sakit Jiwa Tampan memberikan Apresiasi yang sangat luar biasa dengan layanan PLN Icon Plus yang menggunakan teknologi end-to-end fiber optic, yang saat ini merupakan media layanan internet terbaik. Pilihan ini dinilai tepat dalam mendukung operasional dan pelayanan rumah sakit.

Terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan bahwa PLN Icon Plus akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan guna memberikan kepuasan kepada pelanggan. Selain itu, adanya Service Level Agreement menjadi acuan PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan untuk terus memberikan layanan internet yang baik kepada pelanggan.

(***)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis