Breaking News

Gelar Program TERANET, PLN Icon Plus Sumbagteng Sambangi Pelanggan Setia ICONNET di Padang


D'On, Padang -
Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi, PLN Icon Plus terus beruapaya untuk memberikan layanan internet kepada seluruh pelanggan. Hal ini menjadi bagian dari strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah melakukan program TERANET (Temu Ramah Iconnet) di Padang. Dalam kegiatan TERANET tersebut, perwakilan tim ICONNET Regional Sumatera Bagian Tengah mengunjungi pelanggan ICONNET atas nama Joni Faisal (16/10/2024). Beliau telah berlangganan ICONNET sejak tahun 2020. Joni mengungkapkan kepuasaannya terhadap layanan yang diberikan serta beliau pun beranggapan bahwa sejak menggunakan ICONNET dirinya dan keluarga sangat terbantu dengan koneksi yang stabil dan pelayanan yang cepat.

Adapun selama kunjungan berlangsung, perwakilan ICONNET dari PLN Icon Plus turut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Joni atas kesetiaan mereka sebagai pelanggan. Selain itu, tim ICONNET juga melakukan sosialisasi terhadap aplikasi MyICON+. Dimana kehadiran aplikasi tersebut merupakan bagian dari peningkatan layanan serta menghadirkan fitur-fitur baru yang bisa diakses oleh pelanggan. Selain itu dalam kunjungan tersebut Joni menyampaikan apresiasi nya terhadap tim ICONNET yang telah mengunjungi dirinya.

“Kami merasa dihargai dan senang bisa berbagi pengalaman. Semoga layanan ICONNET semakin baik ke depannya,” tuturnya

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan bahwa acara temu ramah ini menunjukkan komitmen PLN Icon Plus dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan serta terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik. Melalui program TERANET ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mendengar masukan serta harapan pelanggan terhadap layanan internet ICONNET dari PLN Icon Plus. Sehingga PLN Icon Plus dapat memberikan pelayanan internet yang baik kepada seluruh pelanggan. 

“Melalui pendekatan yang dilakukan kepada pelanggan ICONNET kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan transparan dengan pelanggan, serta terus berinovasi demi meningkatkan kualitas layanan ICONNET yang lebih baik kedepannya,” ujarnya 

Terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menegaskan bahwa PLN Icon Plus akan selalu berupaya dan berusaha memenuhi komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan memastikan pelanggan merasa diperhatikan.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis