Breaking News

Hadirkan Solusi Digital Masyarakat, PLN Icon Plus Sumbagteng Lakukan Aktivasi Pertama ICONPLAY di Kota Padang


D'On, Padang -
PLN Icon Plus merupakan subholding beyond kWh dari PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan jaringan, jasa, dan konten telekomunikasi. PLN Icon Plus secara resmi telah meluncurkan ICONPLAY. Dimana ICONPLAY merupakan produk add on terbaru dari ICONNET yang dirancang untuk memperkaya pengalaman hiburan pelanggan dengan menawarkan konten streaming berkualitas tinggi. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah melakukan aktivasi pertama ICONPLAY di Kota Padang (17/10/2024).

ICONPLAY merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan menikmati berbagai tayangan olahraga, film, dan acara TV favorit, termasuk liga-liga ternama seperti English Premier League, UEFA Champions League, serta akses ke channel live TV populer. Dengan pilihan paket yang fleksibel, ICONPLAY siap memenuhi beragam kebutuhan hiburan pelanggan.

Hadirnya ICONPLAY disambut antusias oleh pelanggan setia ICONNET, yang mana dengan berlangganan add-on ICONPLAY, pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan olahraga, termasuk Liga Italia, Liga Spanyol, NBA, dan IBL. ICONPLAY juga menyediakan akses ke live TV dengan channel favorit seperti Trans7, GTV, dan RCTI, serta koleksi konten Korea melalui VIU Premium.

Pelanggan setia ICONNET di Kota Padang, Agusman mengungkapkan bahwa beliau sangat senang dengan kehadiran ICONPLAY. Apalagi ICONPLAY dilengkapi banyaknya pilihan tontonan yang tersedia serta beliau dan keluarga merasa tidak akan kehabisan tontonan. Selain itu, ICONPLAY memiliki fleksibilitas paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhannya sehingga memberikan kepuasan ekstra dalam menonton.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan bahwa peluncuran ICONPLAY, menunjukkan dedikasi PLN Icon Plus dalam menghadirkan inovasi digital yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"ICONPLAY adalah jawaban atas kebutuhan hiburan yang terus berkembang di masyarakat. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lengkap, serta memudahkan pelanggan dalam mengakses konten berkualitas."

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyatakan bahwa melalui peluncuran ICONPLAY, PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan nilai tambah bagi pelanggan dan memastikan pengalaman hiburan yang lengkap dan memuaskan bagi pelanggan setia ICONNET dan ICONPLAY.

(Mond)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis