Breaking News

Jaga Kualitas Layanan Internet Tetap Andal, PLN Icon Plus Sumbagteng Rutin Lakukan Preventive Maintenance

Berikan Layanan Terbaik PLN Icon Plus Rutin Laksanakan Maintenance Jaringan 

D'On, Padang -
Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, PLN Icon Plus terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan internet berbasis fiber optic. Dalam upaya peningkatan kualitas layanan internet PLN Icon Plus rutin melakukan kegiatan Preventive Maintenance yaitu pemeliharaan pencegahan terjadinya gangguan. Hal ini bertujuan untuk menjaga aset jaringan dan perangkat PLN Icon Plus. Kegiatan preventive maintenance yang dilaksanakan pada Selasa (1/10/2024) pada jalur jalan raya Payakumbuh-Lintau bertujuan untuk memastikan jaringan tetap optimal dan dapat diandalkan.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Serta kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin untuk memelihara aset jaringan dan perangkat PLN Icon Plus.

“Preventive maintenance adalah langkah penting untuk menjaga keandalan dan stabilitas jaringan. Dengan pemeliharaan yang rutin, kami dapat mengidentifikasi dan menangani potensi masalah sebelum berdampak pada pelanggan,” ungkapnya

Dalam kegiatan ini, tim teknis PLN Icon Plus melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap infrastruktur fiber optic, termasuk penggantian komponen yang sudah usang dan perbaikan pada titik-titik yang rawan gangguan. Guna memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil, sehingga dapat beraktivitas tanpa hambatan.

PLN Icon Plus juga mengajak masyarakat untuk terus memberikan masukan terkait layanan yang mereka terima. Serta PLN Icon Plus akan sangat menghargai umpan balik dari pelanggan, karena hal ini membantu PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan. Selain itu, PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus menjadi penyedia layanan internet yang dapat diandalkan.

Terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengungkapkan bahwa dengan langkah-langkah preventive ini, PLN Icon Plus berharap dapat terus memenuhi harapan pelanggan dan memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan internet fiber optic terkemuka di Indonesia. Serta, untuk segala pekerjaan PLN Icon Plus yang dilakukan oleh para petugas wajib mematuhi Standard Operation Procedure (SOP) dan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD)

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis