Breaking News

Pastikan Layanan Internet Stabil, PLN Icon Plus Sumbagteng Lakukan Kunjungan Ke RS Amalia Medika, Pangkalan Kerinci


D'On, Sumatera Barat -
PLN Icon Plus sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi dengan salah satu produk yakni layanan internet. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah melakukan kunjungan ke RS Amalia Medika di Pangkalan Kerinci (16/10/2024). Adapun kunjungan tersebut dihadiri oleh perwakilan tim PLN Icon Plus Sumbagteng yakni Yull Hartono dan Ramadhan. Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan guna memastikan layanan internet dari PLN Icon Plus berjalan dengan optimal untuk mendukung aktivitas operasional rumah sakit.

Direktur Umum dan Keuangan RS Amalia Medika, Kevin Ariadharma menyampaikan bahwa koneksi internet yang stabil merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang kinerja rumah sakit, terutama dalam hal pelayanan BPJS Kesehatan yang memerlukan akses online. Selain itu, kehadiran layanan Internet dari PLN Icon Plus untuk RS Amalia Medika merupakan hal yang utama. Dimana kegiatan operasional Rumah Sakit bergantung kepada koneksi internet yang lancar baik dari pekerjaan internal hingga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menegaskan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan serta memastikan kepuasan pelanggan terhadap layanan internet yang diberikan. Selain itu, PLN Icon Plus juga akan terus berupaya manghadirkan solusi pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Serta, PLN Icon Plus menyampaikan rasa terima kasih kepada RS Amalia Medika yang telah memercayakan PLN Icon Plus dalam manghadirkan solusi untuk kemudahan kegiatan operasional rumah sakit.

“PLN Icon Plus akan terus berupaya dalam manghadirkan layanan internet yang optimal dan stabil untuk RS Amalia Medika. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kegiatan operasional rumah sakit serta manghadirkan kemudahan bagi pihak rumah sakit untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang berobat,” ujarnya 

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan bahwa PLN Icon Plus akan terus berupaya memberikan layanan internet yang baik di sektor kesehatan. Hal ini juga merupakan bukti keterlibatan PLN Icon Plus dalam manghadirkan solusi berupa pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi di sektor kesehatan untuk kegiatan operasional secara internal hingga memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis