Breaking News

PLN Icon Plus Sumbagteng Kembali Lakukan Temu Ramah ICONNET Kepada Pelanggan Setia di Bangkinang


D'On, Pekanbaru -
PLN Icon Plus sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi dan merupakan sub holding beyond kWh dari PT PLN (Persero) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggan. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah kembali melakukan program TERANET (Temu Ramah ICONNET) di Bangkinang, Riau. Dalam kegiatan Temu Ramah ICONNET tersebut, perwakilan tim ICONNET Regional Sumatera Bagian Tengah mengunjungi pelanggan ICONNET atas nama Bapak Seno yang beralamat di Kelurahan Pulau, Bangkinang, Riau. (2/11/2024)

Kunjungan Temu Ramah ICONNET yang dilakukan oleh perwakilan tim ICONNET turut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Seno atas kesetiaannya telah menjadi pelanggan setia ICONNET. Dalam kunjungan tersebut PLN Icon Pus juga memberikan souvenir kepada Bapak Seno sebagai bentuk Apresiasi dari PLN Icon Plus. Selain itu, tim ICONNET juga melakukan sosialisasi terhadap aplikasi MyICON+. Dimana kehadiran aplikasi tersebut merupakan bagian dari peningkatan layanan serta menghadirkan fitur-fitur baru yang bisa diakses oleh pelanggan. Selain itu dalam kunjungan tersebut Bapak Seno menyampaikan apresiasi nya terhadap tim ICONNET yang telah mengunjungi dirinya. Serta, dalam kunjungan tersebut Bapak Seno menyampaikan apresiasi nya terhadap tim ICONNET yang telah mengunjungi dirinya

"Jaringan ICONNET ini bagus dan terjangkau, harapannya semoga ICONNET semakin baik lagi baik jaringan dan penanganan gangguannya lebih cepat serta tanggap. Semoga ICONNET kedepannya semakin sukses dan semakin Mudah dengan adanya aplikasi MyICON+ serta tanggap dalam mengatasi gangguan dan perbaikan sesuai slogan semua makin mudah,"

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian ICONNET terhadap pelanggan. Harapannya melalui kegiatan tersebut, dsetiap masukan dari pelanggan akan membawa perbaikan layanan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dalam akses internet yang merupakan aspek penting bagi kegiatan masyarakat sehari-hari.

“Kegiatan Temu Ramah ini akan terus kita lakukan kepada seluruh pelanggan kami, baik di wilayah Riau, Kepulauan Riau, hingga Sumatera Barat. Hal ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mendengarkan masukan dari pelanggan terhadap layanan ICONNET. Serta menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan,” ujarnya

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyatakan bahwa PLN Icon Plus akan terus berinovasi serta berkolaborasi dalam pengembangan layanan ICONNET. Selain itu, dengan menghadirkan aplikasi MyICON+ diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan internet yang lebih baik.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis